top of page

Mengapa Fotografi ?

Bagi saya fotografi adalah relaksasi, kontempelasi yang membawa batin ke dunia lain yang tidak memungkinkan saya wujudkan dalam dunia kenyataan.

Ber basiskan anugerah Tuhan YME bahwa sejak kecil saya dikaruniai kemampuan menggambar dan melukis dan terinspirasi oleh paman yang memang bergumul di bidang seni rupa ( dan beliau sempat menjabat sebagai dekan di Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB ) saya begitu tertarik akan dunia seni khususnya seni rupa.

Sejak mengenal kamera di sekitar awal 90an saya mulai memotret dengan kamera analog dan memotret even apapun termasuk wedding dan awal karir profesional saya di bidang fotografi wedding ketika saya pernah berdomisili di Jayapura beberapa tahun lampau ( 200an ).

Saat kejenuhan memotret pasangan pengantin mulai mendera, otak kreatif saya tidak pernah bisa berdiam untuk berkarya menggunakan kamera. Yah berujung pada ketertarikan akan senirupa khususnya lukis, saya mulai memanfaatkan fotografi untuk melukis. Akhirnya foto foto fine art banyak menghiasi galeri saya.

Maret 8 2017


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Instagram Social Icon
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page